Rabu, 23 Mei 2012

Peterpan Rilis Album "suara Lain" Pada 29 Mei 2012 Meski tanpa Ariel

Peterpan Rilis Album "Suara Lain"  Pada 29 Mei 2012  Meski tanpa Ariel 


Personel grup band 'Peterpan' Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David siap meluncurkan album baru yang diberi tajuk "Suara Lainnya". Peluncuran album baru tersebut akan digelar bersamaan dengan konser instrumental pertama di Indonesia yang akan diisi Lukman, Uki, Reza, dan David, tanpa sosok Ariel sebagai vokalis.

Album "Suara Lainnya" berisikan 11 lagu, dengan sembilan lagu instrumen dari Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David. Dua lagu dengan vokal dari Momo 'Geisha'. Yang sangat spesial dalam album ini adalah singel milik Ariel yang bertajuk "Dara".

Uki mengatakan, meski Ariel masih mendekam di penjara, Ariel sangat berperan penting dalam album tersebut dan mereka tidak akan mencari pengganti Ariel.

"Kita coba suguhkan sesuatu yang beda, dari kita berempat sepakat nggak pilih jalur untuk cari pengganti karena kita adalah keluarga (yang) tidak bisa dipisahkan oleh kejadian seperti kemarin. Ariel mendukung kita untuk terus berkarya tanpa dia. Spesialnya di album ini ada solo-nya Ariel," ujarnya, saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Rabu (23/5).

Senada dengan Uki, keyboardis Peterpan David mengatakan Ariel memberi banyak masukan penting dalam album tersebut. Judul album Suara Lainnya diberikan karena mereka ingin mencoba mengenalkan komposisi musik baru yang sulit dikeluarkan di industri musik.

Sementara itu, proses pembuatan album ini memakan waktu sekitar 6 bulan, meski sejak Juni tahun lalu Ariel dkk sudah mulai membicarakan proses pengumpulan lagu.

"Pengerjaan 6 bulan, dari Juli tahun kemarin sudah mulai, yang membuat ini sulit karena Ariel kan hanya bisa dikunjungi di jam-jam dan waktu tertentu," kata David.

Album Suara Lainnya dilempar ke pasaran mulai 29 Mei mendatang. Album tersebut diedarkan dalam dua versi, yakni reguler seharga Rp50.000 dan premium yang berisikan bonus DVD video klip, dan foto-foto eksklusif seharga Rp100.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar