Sabtu, 12 Mei 2012

Sinopsis : Hana Kimi

Hana Kimi


Title : Hana Kimi/Hanazakari No Kimitachi E Ikemen Paradise
Genre : Comedy, Romance, School
Film Date : July, 2007
Episode : 12
Cast :
Horikita Maki as Ashiya Mizuki
Oguri Shun as Sano Izumi
Ikuta Toma as Nakatsu


Dorama ini diangkat dari sebuah cerita komik dengan judul yang sama Hana Kimi. Lucu, konyol dan terkadang agak lebay. Nonton film ini bikin aku ngakak habis-habis'an tengah malam, untung aja ndak disangka lagi gila coz ketawa ketawa sendiri.... Hahahaha, lumayan lah untuk menghilangka kepenatan.  Pokoke Dorama ini  TOP BGT......
Suatu malam ketika Ashiya di Amerika ia dihadang oleh para preman. Beruntung pada saat itu ia ditolong oleh Sano, meskipun pada saat itu keduanya tidak saling kenal. Namun fatal akibatnya bagi Sano, para preman itu melukai pergelangan kaki Sano dan menyebabkan ia tak bisa lagi melompat seperti sedia kala. Ashiya selalu ingat kejadian itu dan merasa bersalah karena telah menyebabkan Sano berhenti melompat. Tujuan utama Ashiya bersekolah di Osaka High tak lain untuk membuat Sano kembali meloncat dan mengembalikan senyum di wajah Sano. 

Ashiya memutuskan untuk pergi dari rumah dan menuju Jepang. Di Jepang ia bersekolah di Osaka High, sebuah sekolah khusus untuk para cowok, disana ia menyamar sebagai seorang pria.  Alasan Ashiya melakukan ini tak lain untuk bertemu dengan atlet idolanya, Sano Izumi, seorang atlet lompat tinggi.
Hari pertama Ashiya diwarnai dengan terkena tendangan bola dan kejatuhan baskom besi. Belum hapus rasa terkejutnya, tiba-tiba ada seseorang yg marah karena Ashiya meletakkan sepatu di rak sepatunya. Ternyata orang itu adalah Sano Izumi. Dalam hati, Ashiya lega karena akhirnya dapat bertemu dengan cowok impiannya yang dilihatnya di televisi di California, Amerika. Tapi kenyataannya kini, Sano telah lama meninggalkan arena lompat tinggi dan tidak berniat lagi dengan olahraga yang telah membesarkan namanya itu.
Rupanya nasib baik sedang berpihak kepada Ashiya, ia tak hanya sekedar satu asrama dengan Sano tapi juga satu kamar dengannya. Kini Sano tidaklah seperti dulu, kecelakaan itu telah membuat Sano menjadi pribadi yang dingin dan tertutup. Perlahan-lahan Ashiya mulai mendekati Sano dan mengetuk pintu hatinya.
Banyak kejadian kocak mewarnai dorama ini. Ada-ada saja tingkah konyol dari para pemainnya. Berbagai kejadian membuat para siswa di Osaka High menjadi semakin dekat.  Nakatsu yang awalnya tidak menyukai Ashiya, berbalik menyukainya dan menganggap bahwa dirinya gay. Lalu ada Hokuto Umeda, dokter di Osaka High yang tampan tapi Gay, dialah yang pertama kali mengetahui bahwa Ashiya adalah seorang wanita, namun ia tetap menjaga rahasianya dan menjadi teman curhat Ashiya. Lalu ada pula kepala asrama 2, Minami Nanba yang playboy dan sering bertingkah kocak. Ditambah lagi dengan Kayashima, siswa yang memiliki kebiasaan agak aneh karena bisa melihat hantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar